Senin, 07 Maret 2011

Pepep ST12 Satukan Drummer Jawa Barat

Pepep ST12 Satukan Drummer Jawa Barat

Kapanlagi.com - Pentingnya sebuah organisasi yang solid sangat untuk memajukan dunia musik disadari oleh Pepep ST12 dkk. Kini mereka membentuk Indonesian Drummer Jawa Barat atau IDB yang mana organisasi ini mendapat dukungan dari pemerintah."Diresmikan oleh Indonesian Drummer pusat oleh Gilang Ramadhan hampir 4 bulan yang lalu. Aku kumpulin semua drummer Bandung dan bekerja sama dengan orang pemerintahan, bahkan member pertama IDB adalah wakil walikota Bandung, Dede Yusuf karena memberi support tinggi dalam kreatifitas seniman Bandung," ucap Pepep, drummer ST12 ketika ditemui di Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (01/02).
Selain menyatukan para drummer yang ada di Jawa Barat, Pepep semakin agresif melakukan ekspansi dalam berbagai bidang. Dalam waktu dekat pria bertubuh gemuk ini bakal mengisi program talkshow musik di salah satu stasiun TV.
"Aku juga lagi ada program untuk TV yang sifatnya talk show untuk industri musik, mungkin bulan februari akan syuting 13 episode," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar